Kamis, 24 Januari 2013

Review : Face on Face Two Way Cake & Blush On


#Saatnya Terlihat Cantik Lebih Dalam#

Haloo dear, apakabar ?? baik dong ya pastinyah, pasti ! ini kan musim nya liburan buat anak kuliahan kayak aku, pulang kampung *perbaikan gizi* makan tidur makan tidur mulu jadi pasti pada sehat sama gendutan, yang masih sekolah ato sibuk kerja tetep semangat ya jangan iri hahaha :p :D

Oke kembali fokus, kali ini aku mau review produk face on face yang udah dikirimin sama pihak face on face indonesia ke rumahku dengan sehat dan selamat *alay. Ehem pasti pada penasaran kok bisa, mau dong dsb jadi nih yang belum ngeh nih, critanya gini aku ikutan blog kontes "My Pretty Diary" nah aku jadi salah satu kontestannya ato baca ini deh jelas kan ?? harus jelas *maksa*

Face on face ini, produk favorit yang belakangan jadi salah satu produk make up dekoratif wajib kalo mau ngampus ato kencan *yeay :))
Di amplop ceilah amplop, pokoknya kirimannnya face on face isinya :





Pertama, Face on Face Nourishing Two Way Cake
#Perpaduan Bedak dan Foundation untuk Menyempurnakan Penampilanmu#



Sebenernya ngomongin masalah TWC aku uda pernah nyobain berbagai merk, jamanya ababil nih ya *SMA* kalo ada iklan baru pasti nyobain hasilnya break out "jerawat kecil" yang labih tumbuhnya barengan ilangnya kagak mau T.T . Aku nyobain Face on Face TWC ya karena dia mineral oil free jadi aku harap gak bakal break out break out lagi hasilnyaaa taraaa so far so good gak break out yeayyy :)). ato kalian bisa baca ini kalo mau tau sejarah mukaku LOL



Two Way Cake ini untuk semua jenis kulit tinggal nyocockin warna kulit kalian sama shade nya aja :)
Dari segi design dia lucu siih ya unyu banget warna nya pink sesuai jiwa jiwa remaja saya, ehmm remaja ??  TWC ini punya dua ruang pemirsah, ruang pertama untuk bedak, dan dibawahnya (ruang kedua) untuk tempat spons.  TWC ini juga aman kalo dibawa kemana mana gatakut kebuka trus pecah karena kancing nya kuat banget. yang aku kurang suka si TWC ini dari segi packaging dia kurang alus ya kasaran aku raba *lagian ngapain juga diraba ?? hahah tapi overal gak masalah sii .

Yang merasa sensitip sama ingredient, ini dia ingredient nya :



maapken gambarnya suram nah aku sebutin ajadeh ya :
Talc, Methicone, Mica, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Nylon-12, Benzophenone-3, Cyclomethicone, Dimethiconol, Tocopheryl Acetate, Octyidodecyl Stearoyl Stearate, Methylparaben, Propylparaben, Sodium Acetylated Hyaluronate, Fragrance, (+/- Cl 77891, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499).

Saya tidak mudeng beginian pemirsah. maapkan daku, aku searching jadi si Face on Face TWC ini mengandung :
  1. Improved Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban kulit wajah 2X lebih baik
  2. Vitamin E untuk antioksidan dan menutrisi kulit cantikmu selagi memakai make up
  3. Double Sunscreen Agent untuk perlindungan kulit dari sinar UVA & UVB
  4. Mineral Oil Free sehingga lebih lembut untuk kulitmu
  5. Oil Control & Shine Free Agent untuk penampilan bebas kilap lebih lama.  Source : Rohto
yang aku suka sama TWC ini dia gak mengandung mineral oil ya, jadi dia gak nyumbat pori-pori jadi yang punya kulit sensitip kayak aku, amaaaann deh ya :). aman juga untuk dipaki setiap hari .

Face on Face TWC ini tersedia dalam 5 pilihan warna : Charmy Pink, Silky White, Vanilla Beige, Natural Yellow, Tropical Beige
yang aku dapet Tropical Beige pemirsah, awalnya sii aku mikir ini terlalu gelap ya di mukaku aku biasanya pake yang vanilla beige, pas aku pake dia menyatu yaa sama warna kulit mukaku kegelapan dikit gamasalah lah selagi mas pacar masi cinta *lol huhu


Cara pakainya :
Usapkan secara merata pada wajah dan leher. Dapat digunakan sebagai bedak/foundation. Sebagai foundation, basahi spons sedikit hingga lembab; sebagai bedak gunakan spons kering.

ini swatch ditangan cantik sayah,


lihat perbedaanya kan, itu tangan saya kalo dikasi bedak cerah ya sebelumya dekil :O .. Dari gambar itu bisa dilihat TWC ini bisa mengcover tanda tanda penuaan di tangan saya . Selama ini aku pake spons kering bawaan bedaknya lumayanlah untuk nutup dosa-dosa di wajah saya *bekas jerawat* cukup untuk daily use kalo ke kampus .

Dari stay power dia lumayan ya, karena muka ini yang ababil. ababil ? kadang berminyak kadang kering seringnya berminyak. nah pas kemarin pas berminyak jadi sebelumnya aku pakein Face on Face Nourishing loose powder dulu, hasilnya aku pake jam 10 pagi sampe jam 4 sore gak jadi tambang minyak, berminyak tapi dikit banget pas bersihin muka juga dikapas masi ada sisa bedak ..


Kelebihan :
+ Improved Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban kulit wajah 2X lebih baik
+ Mengandung vitamin E
+ Double Sunscreen Agent melindungi kulit dari sinar UVA & UVB
+ Gak mengandung mineral oil, jadi gak nyumbat pori
+ Oil control & Shine free agent jadi bebas kilap lebih lama

Kekurangan :
- Packaging kurang alus ya jadi rada kasar
- Shadenya kurang pas di mukaku *tapi kalo pas bakalan cantik deh :)


Kedua, Face On Face Nourishing Blush On

#Perona Pipi untuk Penampilan merona alami#


Blush face on face ini merupkan blush pertamaku :)).
Packaging sii blush ini unyu banget kecil menawan hati dengan warna pink menggoda dengan tutup transparan ya jadi bisa langsung liat warnanya tanpa ngintip *biar gak bintilan ahaha apasih :p oya sii blush ini gak dilengkapi kaca sama brush ya jadi kita pake kaca sama brush punyak sendiri :O tapi dia kecil ya jadi kalo dibawa travelling dia gak makan tempat di pouch make up.
*note:semua produk face on face mengusung warna pink pemirsah*

kalo dari jenis jenis blush on aku belum pernah pakek si, takutnya terlalu norak di pipiku T.T jadi selama ini kalo liat orang pake blush on iri banget :(
Nah karena dapet sampel  trus setelah liat blush on face on face ini warnanya soft banget natural gak gonjreng aku coba coba di maenin ke pipi, oya blush face on face ini punya dua warna yang pertama pink namanya blooming rose dan yang kedua orenjes namanya natural yellow. aku dapet yang orange *Natural Yellow* dia warnanya orange gak ngejreng tapi orange soft peachy pink gt . orange jadi peachy pink ?? iya orange ke pink pink an :)
pas aku coba, aku swatch di tangan dulu, hasilnya begini :


cantik banget warnanya :') semoga kalo di pipi saya juga cantik beginihhhh :* .
pasti pada penasaran bagemana kalo di pipi saya pasti :p *ditimpuk sendal jepit* ini dia hasilnya di pipi sayah :


*stop melihat tanda tanda kegelapan dimuka sayah !!
cantik ya menawan kaaannn, apa emang dasarnya saya cantik kali yah, hahaha *ditimpuk lagi*

Tekstur dari blush ini pigmented pemirsah gak powdery, shimernya juga dikit banget jadi naturaall gitcuh. Kalo pake si blush ini perlu beberapa kali alias >1 kali usap untuk dapet warnanya di muka.
Stay power lumayanlah dia gak gampang ilang kok..
yang paling berkesan pas pake blush ini pas mas pacar bilang *CANTIK BANGET* pipinya pake apa ? ini sebenernya muji aku ato blush nya ??? :|

Ingredient :



Talc, Methicone, Mica, Polymethyl Methacrylate, Cyclotetrasiloxane, Cyclomethicone, Dimethiconol, Dimethicone, Lauroyl Lysine, Ethylhexyl Palmitate, Sorbitan laurate, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben, Sodium Acetylated Hyaluronate, BHT, Fragrance, Tin Oxide (+/- Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499, Cl 77891, Cl 15850).

tetep gak paham LOL
tapi yang jelas blush on ini masi sama kaya TWC face on face mengandung :
  1. Improved Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban kulit wajah 2X lebih baik
  2. Vitamin E untuk antioksidan dan menutrisi kulit cantikmu selagi memakai make up
  3. Mineral Oil Free sehingga lebih lembut untuk kulitmu

Overal aku suka si blush on ini ya, cantik, gak norak, soft banget warnanya ..
Blush ini juga aman dipake setiap hari karena gak mengandung mineral oil, jadi gak nyumbat pori-pori kamu ladies :)

Kelebihan :
+ Imut banget, lucu :*
+ gak makan tempat di pouch make up
+ warnanya gak gonjreng
+ mengandung Improved Hyaluronic Acid
+ Mengandung Vitamin E
+ Mineral oil free jadi gak nyumbat pori-pori kita
+ Dibilang cantik sama mas pacar :* :*

Kekurangan :
- gak ada kaca
- gak ada brush bawaan

saya kasih voto wajah sayah daily make up  :))




 
Posting ini dibuat untuk mengikuti lomba blog face on face indonesia oleh Face on Face Indonesia
Facebook Face On Face Indonesia
Twitter      : @FaceOnFaceID 
Website My Pretty Diary

2 komentar:

  1. wa...
    punya ku belum nyampe sist..
    T.T
    cantik blush nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. , waahh sekarang uda sampe apa belum rhy ? sabar ya :(
      iya cantik banget lo blush nyaa

      Hapus