Jumat, 04 Januari 2013

FACE ON FACE !


Source : Rohto.co.id

Haloo dear, kali ini aku posting tentang Face on Face #saatnya terlihat cantik lebih dalam#

Cewe mana sih yang gapengen terlihat cantik ? apalagi cantik dengan make up natural dan aman ..
Dulu sih jamanya masih ababil *emang sekarang enggak yak ? yaa masi juga sih hrrr lupakan ! :/ kembali focus ladies, tiap ada iklan bedak di TV iklanyya cwe cantik trus kece badai pasti nyobain hasilnya apa ??? taraaa jamanya kuliah break out parah komedo sama jerawat kecil aka bruntus yang susah banget ilangnya pffffttt T.T
Trus sempet ga pake bedak sama sekali karena takut pori pori tertutup dan nambah jerawat tapiiii muka kusem, sempet juga nyoba loose powder doing sampek kampuss bedak udah bubar jalan ke mall :/

Nah, aku mulai kenal face on face setelah searching searching dan cari review tentang face on face aku ketemu face on face Nourishing Two Way cake


Aku tertarik karena Face on face di formulasikan dengan :
1.       Improved Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban kulit wajah 2x lebih baik
2.       Vitamin E untuk antioksidan dan menutrisi kulit cantikmu selagi memakai make up
3.       Double sunscreen agent untuk perlindungan kulit dari Sinar UVA dan UVB
4.       Mineral Oil free sehingga lebih lembut untuk kulitmu
5.       Oil control dan Shine agent untuk penampilan bebas kilap lebih lama

Tersedia dalam 5 pilihan warna :
Charmy pink, Silky White, Vanilla beige, Natural yellow, Tropical beige ..

Aku pilih vanilla beige awalnya Cuma kebayang vanilla pasti enak *apa hubunganyya :p

Oke kelebihan :
+ Improved Hyaluronic acid buat jaga kelembaban kulit wajah
+ murah, sesuai kantong mahasiswa :D
+ aman gak mengandung mineral oil jadi gak gampang bruntusan di aku
+ mudah di dapat

Kekurangan siih sementara belum ada cheeerrrsss :*
Nih muka aku setelah pake face on face cantiiikkk kaannn



# daftar wish list aku dari produk face on face nunggu duit dikirimin mamah :p :
1.       Face on face Nourishing loose powder
2.       Face on face Nourishing blush on
3.       Face on face Nourishing eye shadow


Posting ini dibuat untuk mengikuti lomba blog face on face indonesia oleh Face on Face Indonesia @FaceOnFaceID atau klik Klik www.myprettydiary.com untuk daftar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar