Kamis, 23 Mei 2013

REVIEW INDOMIE GORENG CABE IJO !

# KEJAR ASLI CABE IJO #

Samikum ^^
Apakabar ? baik kan pasti dong tetep cantik sama ganteng dong :)
Kali ini saya singgah untuk mereview produk mie instant fenomenal di seluruh jagat raya, apalagi kalo bukaaannn .... jeng jeng ..
yang udah baca posting saya sebelum ini pasti tau yang belum tau bisa diliat disini  

- INDOMIE GORENG CABE IJO -


Siapa sih yang gak suka makan mie ? Dari balita, remaja, dewasa, kakek, nenek, bapak, ibu, om, tante, adek gue, bapak gue, emak gue dan gue pastinya doyan banget makan mie.
Kalo Indomie ? Pasti uda familiar banget dong gals, apalagi yang emaknya suka pada belanja indomie dus dusan :D 

Indomie ini merupakan brand mie instant yang udah mendunia lo gals, kita bisa ketemu si indomie ini di Australia, Asia, Afrika, New Zeeland, US dan Eropa. Indomie ini berdiri sejak tahun 1982 dengan foundernya Sudiono Salim. Oya indomie ini juga diproduksi di Nigeria lo sejak tahun 1995 *bangga banget kaaan* 

Pasti ini pada bertanya tanya dapet darimana invonya ini ya kalian bisa baca di (source from ini
Varian indomie ini banyak banget pemirsah, kalo saya jabarin 3 hari 3 malem baca ini blog gabakalan kelar :p *alay*
Review atu ajah ya -INDOMIE GORENG CABE IJO-

Kali ini indomie ngadain kompetisi blogging yang dinamain "Kejar Asli Cabe Ijo" buat rebutin aku *eh bukan bukan buat rebutin hadiah yang aku dambakan dan idamkan apalagi kalau bukan

CANON POWERSHOT XS500 IS !

Source from : ini

Menggiurkan sekali bukan :D *semoga saya diberi kekuatan untuk menerima 1 buah kamera powershot canon ini*

Kompetisi ini merupakan kompetisi blogging khusus warga JABODETABEK, BANDUNG, YOGJAKARTA dan MALANG ya ! yang dikota lain sabar ya barangkali nanti ada dikota lainya :)
Di kompetisi ini kita cuma disuruh pesen indomie goreng cabe ijo di lokasi yang udah ditentukan sama pihak indomie trus foto di depan spanduk, upload upload trus blog review deh

cecuap saya banyak sekali :D, kembali fokus gals kita akan memasuki gerbang review :D




ini foto saya di kayungyun jalan bondowoso kota malang *maap fotonya rada rada suram maklum gak punya SLR ataupun prosumer aka powershot semoga si admin kece memberi saya 1 kameranya* :p

Dan ini foto saya di kayungyun jalan borobudur malang





Ada yang bertanya tanya dalam hati gak kenapa saya 2 kali foto didepan spanduk dan tempat berbeda ? jawabanyya adalaaah sedikit curhat nih gals ini saya 2 kali dateng ke kayungyun, di malang ada dua lokasi yang ditunjuk sama indomie di jalan bondowoso sama jalan borobudur. Hari pertama dateng yang di jalan borobudur yang deket rumah pas tanya eh indomie goreng cabe ijo nya abis dengan berat hati terpaksa caps naek motor ke jalan bondowoso. sedikit adegan sinetronnya pas nyari jalan bondowoso sampe kesasar sasar ples ke ujanan demi ngejar foto indomie goreng cabe ijo ! eh nyatanya fotonya salah T.T *masih spanduk lama yang baru gak ada* nanya si admin katanya kayungyun malang uda dihubungin suruh balik foto lagi. Hari kedua caps lagi ke jalan bondowoso eh mas mas ganteng yang di kayungyun bondowoso malah gak tau spanduk baru yang mana akhirnya dengan perasaan risau menuju ke kayungyun jalan borobudur dengan tak terduga ada spanduk Asli Cabe Ijo padahal kemarin belum ada yang bikin koprol lagi indomie cabe ijonya available horaaaayyy perjuangannya udah kaya film 30 hari mencari cinta bedanya ini 2 hari mencari Indomie Cabe Ijo *eh



Langsung aja, review indomie goreng cabe ijo dari segi kemasan, sama kaya kemasan indomie yang lain bedanya ada gambar lombok ijonya. Ijonya seger pengen makan :) *ditimpuk sandal jepit*. Kemasannya dari plastik dijamin aman rapet.

Dari segi rasa, for me so -HOOOOOTTT- bikin saya keringetan dan tambah hot lol *ditimpuk sandal jepit lagi*
Sebenernya semua varian indomie suka banget, semuanya mancap bedanya kalau biasanya bikin mie pasti ditambah lombok ini gak perlu lagi karena pedasnya udah nendang ! :D

yang sensitip sama ingredient, saya carikan khusus untuk kalian nih
Komposisi Mi : Tepung terigu, minyak sayur, tepung tapioka, garam, pemantap, pengatur keasaman, mineral (zat besi), antioksidan (TBHQ), pewarna (tartrazin CI 19140).
Komposisi Bumbu : garam, gula, penguat rasa (mononatrium glutamat, dinatrium inosinat dan guanilat, ekstrak ragi), bubuk bawang merah, bubuk bawang putih, dan bawang, perisa ayam, serpihan cabe hijau, dan vitamin (A,B1,B6, B12,Niasin, Sama Folat, Pantotenat).
Komposisi Minyak : minyak sayur, cabe hijau, bawang merah, rempah-rempah dan pewarna klorofil CI 75810
Komposisi kecap manis : gula, air, kedelai, gandum, garam, bumbu dan rempah-rempah, minyak wijen.
 ( Source from ini

saya gak mudeng yang beginian pemirsaah, yang jelas aman lah ya jangan takut sama gosip yang bilang mie bikin kanker! itu cuma gosip ! kalian bisa liat sendiri di belakang bungkus indomie ini mengandung banyak vitamin kayak vitamin A, B1, B6, B12,lemak, protein dan karbohidrat dan yang jelas indomie ini udah terdaftar di BPOM dengan no BPOM RI MD 231509608185 . 
jadi tetep cantik-ganteng, aman dan sehat :D

Oya, yang muslim indomie goreng cabe ijo ini udah berlabel halal kok, jadi gak perlu kawatir lagi :D

Soal harga, karena saya dibuatin mas mas ganteng yang jualan di kayungyun, saya merogeh kocek sedalam 5500 rupiah. Kalo gals gals sekalian yang dirumah indomie goreng cabe ijo ini bisa di beli dimana pun kok gampang dari warung sebelah rumah sampek supermarket besar ada dengan harga berkisar Rp 1500 sampai maksimal Rp 2000 cara bikinnya juga gampang kok ada di belakang kemasan :)

Ayo gals beli indomie goreng cabe ijo nya cobain biar makin HOT

Oya bagi kalian yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta sama Malang kalian bisa ikutan kompetisi ini yuk klik


Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 20 Mei 2013 - 2 Juni 2013 pukul 23.00 WIB


Posting ini dibuat untuk mengikuti kompetisi blog "Kejar Asli Cabe Ijo" oleh Indomie :
Twitter: @

4 komentar: